Harga Samsung Galaxy J1 Second Murah

Mbaharga - Sebelumnya Samsung Galaxy J1 - Samsung Galaxy J1 adalah ponsel pintar yang diluncurkan pada Januari 2015 dengan beberapa ketajaman unggul, Samsung Galaxy J1 mengimplementasikan sistem pemisahan Android 4.4.4 (KitKat), Chipset Spreadtrum.

Samsung Galaxy J1 Second
 Ini memiliki cadangan internal 4 GB, 512 RAM dan memiliki CPU dual-core Cortex-A7 1,2 GHz dan GPU Mali-400. untuk spek ini Anda ingin memungkinkan kegiatan harian Anda

Samsung Galaxy J1 memiliki layar dengan kategori layar sentuh kapasitif TFT 16 juta warna, smartphone ini diharapkan berada dalam kondisi terbaik dan memiliki ukuran layar 4,3 inci, 52,6 cm2 (~ 59,8% layar / rasio tubuh) ). Samsung Galaxy J1 memiliki jaringan GSM / HSPA (bukan 4G) dan memiliki 2 jenis SIM, gaya SIM tunggal dan versi SIM ganda.

Harga Samsung Galaxy J1 Second Murah

Untuk singular, ia memiliki bobot 122 g, yang membuat ponsel ini nyaman saat dipegang, dan memiliki resolusi 480 x 800 piksel, rasio 5: 3 (~ kepadatan 217 ppi). Untuk kamera, Samsung Galaxy J1 adalah alat potret utama 5MP f / 2.2, 31mm (standar) dengan fungsi autofocus, LED flash dan memiliki baling-baling depan 2MP.Harga Hp Bekas Samsung Galaxy J8

Samsung Galaxy J1 memiliki fitur lain seperti Bluetooth, GPS, Radio, USB. Ini memiliki baterai Li-Ion 1850 mAh yang dapat dilepas yang akan menjadi agen untuk ponsel kelas atas ini. Dengan 3 rentang warna (putih, hitam, biru) Anda dapat mengikuti warna yang Anda inginkan.
Harga Samsung Galaxy J1 Second Murah

Kami telah melalui penajaman ponsel ini, saya juga dapat memberikan deskripsi ponsel pintar ini dalam bentuk grafik sehingga Anda dapat dengan mudah membacanya, mari dengarkan di bawah ini.

Berapa harga Samsung Galaxy J1 bekas?

Ini Anda dapat bertanya apakah Anda ingin membeli smartphone bekas dan beta dapat menghilangkan beberapa harga bekas dalam beberapa bulan terakhir yang saya ambil alih dalam hal posisi tepercaya saya. j1 dalam daftar di bawah ini.

Tarif di atas berubah setiap saat tanpa informasi dari petugas di awal, maka Anda harus terus menyimpan artikel ekspedisi terbaru di Past Mobile.