Harga Apple iPhone 7 Second Murah Terbaru

Harga iPhone 7 bekas - Apple iPhone 7 memiliki fungsi kualitas dan fungsi-fungsi canggih dan memiliki berbagai sistem operasi sehingga banyak yang ingin mendapatkannya, seperti ponsel iPhone lainnya.



Apple iPhone 7 juga dibanderol dengan harga murah, tetapi jika Anda benar-benar menginginkannya, kami sarankan untuk Membeli iPhone 7 detik untuk membuat harga lebih murah.

Harga Apple iPhone 7 Second

Dari segi penyimpanan, Apple iPhone 7 memiliki empat varian penyimpanan internal: 128 GB, 64 GB, 32 GB, 16 GB dan memiliki harga yang berbeda. Lihat artikel kami yang lain tentang tipe iPhone 7 untuk informasi lebih lanjut.Harga iPhone XR Bekas

Fitur Apple iPhone 7 ditenagai oleh iOS 10.0.1, iOS 12.3 yang dapat dikonversi menjadi ukuran layar 4,7 "(750x1334 piksel), kamera 12MP di bagian belakang dan memiliki 2 GB RAM plus daya baterai 1960 mAh.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur-fitur iPhone 7, kami menawarkannya dalam spreadsheet sehingga teman Anda dapat sepenuhnya memahami atau melihat artikel kami yang lain.

Ini adalah informasi tentang spesifikasi iPhone 7, dan kami juga akan memberikan beberapa kutipan tentang iPhone 7 bekas dari pasar tepercaya kami olx.co.id.


Harga yang digunakan di atas akan berubah sewaktu-waktu tanpa informasi dari kami, jadi harga ini seharusnya tidak menjadi patokan di masa depan. Untuk informasi dan akurasi lebih lanjut, hubungi Outlet Apple terdekat.